Pages

Karena kesehatan berawal dari diri sendiri

Monday, September 21, 2015

Obat Herbal Ampuh Atasi Penyakit Diabetes Melitus Tipe 1 dan 2

Google Ads
Google Ads
Diabetes merupakan suatu penyakit metabolik yang terjadi karena gula darah dalam tubuh terlalu tinggi. Tingginya gula darah dalam tubuh ini dapat terjadi karena berbagai macam faktor. Salah satu faktor yang dapat menyebabkan gula darah dalam tubuh tinggi adalah produksi insulin yang tidak memadai, atau karena sel – sel tubuh tidak merespon insulin dengan baik. Atau bisa juga disebabkan oleh kedua faktor yang ada.

Diabetes seringkali disebut oleh dokter dengan sebutan diabetes melitus. Biasanya penderita diabetes melitus akan mengalami poliuria atau keadaan sering buang air kecil. Kebanyakan mereka akan menjadi sering haus dan mudah lapar karena kondisi sering buang air kecil ini.
Jenis diabetes sendiri ada 3 macam. Diantaranya yakni diabetes melitus tipe 1, diabetes melitus tipe 2, serta diabetes gestational. Untuk fenomena yang terjadi di Indonesia sendiri, kebanyakan penderita diabetes adalah penderita diabetes melitus tipe 2. Hampir 90% penderita diabetes di Indonesia teridentifikasi sebagai penderita diabetes melitus tipe 2.

Apapun jenis diabetesnya, tentu dapat dicarikan solusi mengatasinya. Lantas, adakah bahan herbal mengatasi diabetes?
Bahan Herbal Atasi Diabetes

Bahan Herbal Atasi Diabetes
Ya, solusi mengatasi memang ada namun tidak akan memberikan dampak yang instan. Diperlukan waktu dan proses untuk mengatasi penyakit diabetes ini.
Untuk mengatasi masalah diabetes sendiri di perlukan banyak unsur. Unsur pengobatan ini meliputi keseimbangan diet yang sehat, tidak terlalu banyak mengonsumsi zat gula, olahraga untuk mengontrol gula darah dan meminimalisir timbulnya gejala.

Saripati Kulit Manggis
Buah manggis yang rasanya lezat ini bukan hanya dapat dimanfaatkan buahnya tetapi juga dapat dimanfaatkan kulitnya. Kulit manggis dipercaya memiliki banyak kandungan positif dan mengandung juga antioksidan yang tinggi.
Mengonsumsi saripati kulit manggis dipercaya dapat ampuh mengatasi masalah diabetes melitus dari berbagai jenis. Baik diabetes melitus tipe 1, diabetes melitus tipe 2 ataupun diabetes melitus gestational.

Teh Hijau
Selain manggis, teh hijau juga menjadi bahan herbal yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Bukan hanya dapat mengatasi dan mencegah penyakit kanker, tetapi teh hijau juga sangat ampuh untuk mengatasi diabetes melitus dari berbagai jenis. Gunakan teh hijau sebagai konsumsi harian tanpa diberi gula.
Itulah beberapa Obat Herbal Ampuh Atasi Penyakit Diabetes Melitus Tipe 1 dan 2  yang dapat kita gunakan. Konsumsi obat herbal diatas secara teratur dan lihat hasilnya. Jangan lupa juga untuk senantiasa kontrol gula darah di dokter anda. Semoga informasi kali ini bermanfaat.


Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top