Pages

Karena kesehatan berawal dari diri sendiri

Friday, October 2, 2015

Ramuan Tradisional Mengobati Ejakulasi Dini

Google Ads
Google Ads

Ejakulasi dini merupakan suatu kondisi gangguan kesehatan seksual yang kerap diderita pria dari segala usia baik muda ataupun tua. Mereka yang mengidap penyakit ejakulasi dini biasanya lebih cepat dan sering "keluar" saat bercinta. Tentunya kondisi ini menjadi kondisi yang kurang memuaskan bagi kaum wanita dan juga menurunkan harga diri seorang pria.

Sampai saat ini banyak pria yang mengecewakan istri karena dirinya mengidap ejakulasi dini. Jika hal ini dibiarkan terus menerus karena sang wanita tidak mendapatkan yang diinginkan, bisa jadi keharmonisan rumah tangga keduanya akan terganggu. Untuk itu diperlukan sikap yang tanggap dari penderita untuk mengatasi masalah ejakulasi dini ini sebelum semuanya menjadi terlambat.

Untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dapat dilakukan dengan pengobatan secara herbal. Banyak ramuan tradisional yang terbukti sangat efektif untuk mengatasi masalah ejakulasi dini. Yuk kita simak bahan herbal apa sajakah yang efektif mengatasi masalah ejakulasi dini pada diri seorang pria.

Ramuan Tradisional Untuk Atasi Ejakulasi Dini
Alam yang sangat luas ini menyimpan berbagai macam obat untuk meringankan dan membantu kehidupan manusia. Termasuk masalah ejakulasi dini, alam juga telah menyediakan obatnya. Berikut ini kami berikan untuk anda beberapa ramuan tradisional yang dapat membantu mengatasi masalah ejakulasi dini pada diri pria.

Ramuan Jayapurusa dan Adas
Ramuan jayapurusa yang dicampur dengan adas sangat ampuh mengatasi ejakulasi dini pada pria. Untuk mengatasinya dianjurkan mengonsumsi ramuan Jayapurusa dan Adas secara rutin, minimal 3 kali dalam sehari. Caranya yaitu rebus akar dan daun jayapurusa, serta tambahkan adas. Rebus Sampai mendidih, setelah itu diamkan sebentar sampai agak hangat. Kemudian minumlah air hasil rebusan akar, daun jayapurusa dan adas ini.

Ramuan Cabe Lempuyang
Untuk membuat ramuan cabe lempuyang, bahan – bahan yang harus anda sediakan diantaranya seperti cabe lempuyang, daun serta akar sirih, rumput teki serta bonggol nampu. Rebuslah beberapa bahan tersebut dalam air mendidih. Kemudian konsumsi air hasil rebusannya secara teratur.

Ramuan Tradisional Mengobati Ejakulasi Dini
Ramuan Tradisional Mengobati Ejakulasi Dini

Pipisan Lembut Pangkal Pisang Saba
Pipis lembut pangkal pisang saba dengan sulur tembakau dan jeruk lilang. Campur dengan air secukupnya. Dan minumlah hasil pipisan ini secara rutin untuk mengatasi masalah ejakulasi dini.

Itulah beberapa Ramuan Tradisional Mengobati Ejakulasi Dini yang dapat kita konsumsi guna mengatasi masalah ejakulasi dini. Semoga informasi kali ini yang kami bagikan dapat menuai manfaat.
Google Ads
Facebook Twitter Google+

Back To Top